Selasa, 17 September 2013

Asal Mula Kata Maho



Lintasgaul - Bagi para netter terutama para Kaskuser, pasti sudah tak asing lagi dengan yang namany kata "Maho". Benar tidak sob?

Kata "Maho" bagi banyak kaskuser mempunyai kepanjangan "Manusia Homo" itu sudah akrab sekali di telinga para netter. Tapi tahukah anda bagaimana asal mula kata "Maho"?

Berikut ini sedikit uraianya sob!


Sekitar tahun 2008, di lounge kaskus, ada seorang member yang cukup menarik perhatian yaitu applebread ke4. kenapa menarik perhatian? karena ia selalu menyelipkan kata: "~maho maho maho" di setiap postingannya dan seringkali mendapat pertamax.




Waktu berlalu dan tiba-tiba para kaskuser mulai mengangkat topik kata maho yang sering dibubuhkan oleh applebreadke4 tersebut. Mulai bermunculan tread-tread baru untuk membahas apa arti kata maho tersebut. ada yang mengatakan salam yahudi lah, ada yang mengatakan bahasa lain lah pokoknya lagi hot-hotnya kata maho itu.


Dan entah sejak kapan ada kaskuser yang memplesetkan kata maho itu menjadi manusia homo yang ditunjukan ke sang applebread, dan mulailah kata maho artinya menjadi manusia homo.


Tapi fakta sebenarnya terungkap, menurut info kata maho yang sering digunakan applebread berasal dari salah satu anime kesukaannya, tapi kata maho terlanjur melekat menjadi manusia homo, bahkan hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar