Selasa, 17 September 2013

Akibat Terlalu Tampan, Pria Ini Diusir Dari Arab Dan Akun Facebooknya Dihapus



Memiliki wajah yang tampan tidak lah selamanya akan menjadi sebuah anugerah. Ini terbukti di kasus yang dialamai Omar Borkan Al Gala asal Arab Saudi. Setelah ia dideportasi karena terlalu rupawan, kini halaman facebooknya miliknya pun dihapus.


Akhir April lalu ia dan dua orang rekannya diusir dari Arab Saudi akibat wajah ganteng yang dimiliknya. Waktu itu muncul sebuah kekhawatiran jika keberadaan mereka akan menimbulkan gejolak di kalangan kaum hawa yang tergoda dan lupa diri.



Dari kelanjutan kasus yang sama, halaman Facebook Omar Borkan Al Gala diduga telah dihapus. Informasi tersebut keluar dari mulut pria berusia 25 tahun itu sendiri.


Facebook Omar Borkan Al Gala dikabarkan mengoleksi 800 ribu jempol. Saat ini dirinya tengah menghubungi pihak Facebook untuk menanyakan kelanjutan kasus tersebut.


Omar Borkan Al Gala sendiri dikenal sebagai seorang aktor, fotografer, sekaligus penyair. Tatkala ia dideportasi dari Arab Saudi, sempat mengguncangkan dunia maya. Pasalnya, terjadi perdebatan tentang kebenaran kabar itu.


Terkuaknya kasus pengusiran ini ke media ternyata dari status Facebook yang dia buat. Namun itu belum menjadi bukti kuat jika memang dirinya yang jadi salah satu dari tiga korban pengusiran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar