Minggu, 15 Desember 2013

Cara menyatukan Foto Sampul dan Foto Profile Facebook


Terima kasih telah menyempatkan berkunjung ke blog saya. Apabila Anda tertarik ingin mengubah foto profile dan foto sampul seperti contoh di atas, menurut saya Anda beruntung membaca tulisan ini. Karena pada kesempatan kali ini saya mau berbagi bagaimana cara menyatukan foto profile dan foto sampul facebook. Langsung saja ikuti cara-caranya berikut ini:

1. Silahkan buka situsnya disini

2. Siapkan foto yang akan di upload

3. Pilih Upload Background

4. Silahkan edit sesuai keinginan Anda. Kalau sudah pilih Next Step -> Klik Lgin to Facebook dulu

 
5. Lalu Klik Di kiri dan kanan Save Timeline Cover dan Save Profile Photo
 
6. Buka facebook Anda lalu ganti foto sampul dan foto profile dengan foto yang sudah Anda simpan tadi.

7. Selesai.  

Mudah kan?! Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan komentar. Thanks

5 komentar:

  1. Baru tau saya caranya seperti itu ,,thanks ya atas artikelnya...
    Owh iya ,saya punya PR buat sobat ,tolong dikerjakan ya ,PR nya ada di artikel saya paling terbaru...

    BalasHapus
  2. ane coba buat profil ane biar keren

    BalasHapus
  3. Thank's gan..
    bermanfaat banget.. :D

    BalasHapus