Senin, 28 Januari 2013

Kumpulan Kata Romantis Buat Cewek 2014

Berikut kumpulan kata kata romantis untuk pacar tercinta kita:

  • Sayang.. makin hari aku makin sayang dan cinta sama kamu yank.... hatiku 100% hanya untukmu yank..., kamu jangan pernah tinggalin aku ya...
  • Aku gak tau Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu, Aku makin takut kehilanganmu, Aku ingin terus bersamamu
  • Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku
  • Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu
  • Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.
  • Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah
  • Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir
  • Salah satu alasan aku untuk mencicipi rasa bahagia itu ada pada dirimu, yakni ketulusan hatimu
  • Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu
  • Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad
  • Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya
  • Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu
  • Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
  • Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu
  • Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa
  • Jika keikhlasan dibalas dengan rasa sakit, semua rasa yang hadir seketika menjadi kekecewaan. Aku yakin kamu tidak akan melakukannya
  • Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang
  • Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu
  • Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan
  • sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..
Itulah Sekumpulan Kata Kata Romantis Cinta untuk pacar, semoga kata kata diatas bermanfaat bagi hubungan anda. Semoga hubungan anda dengan pasangan semakin langgeng hingga akhir nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar